Club Goweser Tanggamus Audiensi Dengan Bupati Kabupaten Tanggamus

Tanggamus,Detakmedia.com

Goweser Tanggamus (GT) mengadakan audiensi dengan Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.MM di rumah dinas Bupati. rabu 16/02/2022

Menyampaikan kepada beliau, “GT (goweser Tanggamus ) adalah salah satu wadah club sepeda yg ada di Kabupaten Tanggamus dan saat ini Goweser Tanggamus sedang membuat sarana track DOWN HILL (DH) yang menggunakan nama WETAN KALI BIKE PARK berlokasi di sekitar Pemda Tanggamus yang menggunakan lahan PT .Tanggamus Indah (TI) dan melintasi lahan lahan warga, “Jelasnya.

Dimana Perizinan nya sudah di laksanakan melalui rekomendasi Kadispora Tanggamus di mana track tersebut sudah terlaksana sekitar 80%. untuk 100%.

Goweser Tanggamus sangat mengharapkan sentuhan atau bantuan Pemda Tanggamus, lokasi track tersebut yang mana nantinya akan digunakan untuk pelatihan dan pembinaan ATLIT Goweser Tanggamus dalam mempersiapkan EVENT LATBER II pada waktu dekat ini di Bukit Cendana Way Ratai Pesawaran, “harapnya.

Goweser Tanggamus juga menyampaikan kepada Bupati Tanggamus, untuk EVENT LATBER ke III Goweser Tanggamus yang akan menjadi tuan rumah, di laksanakan di track Wetan Kali Bike Park Tanggamus, “imbuhnya

Bupati Kabupten Tanggamus Hj. Dewi Handajani. Se Mm merespon baik dan berharap dengan adanya track latihan Wetan Kali park yang dinaungi Goweser Tanggamus mampu melahirkan atlit atlit muda cabor sepeda dari Kabupaten Tanggamus, untuk perhatian pemerintah Tanggamus, “kata nya Bupati Tanggamus

Bupati juga langsung memerintahkan Dispora dan Disbudpar Tanggamus untuk memfasilitasi serta membantu penyelesaian track Wetan Kali park yang memang pada akhirnya akan ada dampak positif di bidang olahraga maupun pariwisata Kabupaten Tanggamus, “paparnya.

Lanjut nya Bupati Tanggamus mengatakan, “untuk tetap semangat di dalam mencetak atlit atlit muda serta wadah olahraga demi kebugaran dan kesehatan kita semua dan untuk rencana Tanggamus menjadi tuan rumah psda kegiatan Event berikutnya, “paparnya.

Bupati kabupaten Tanggamus sangat mendukung penuh, mudah mudahan pada waktunya nanti keadaan pandemi covid 19 ini semakin longgar dan membaik. “pungkasnya. (Masri Sp)