Asahan, Detak Media.com

Menindak lanjuti perintah Pimpinan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, personel Polsek Air Batu Polres Asahan membagikan masker kepada warga pengguna jalan, Kamis (17/02/2022).

Kapolsek Air Batu Polres Asahan AKP Rusli Damanik SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya mendukung pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

“Dalam kegiatan bagi masker ini kami selalu mengingatkan dan menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar AKP Rusli Damanik SH.

Lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa dalam upaya pencegah dan menekan penyebaran laju Covid-19, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk membagi bagikan masker kepada warga dan aktif memberikan himbauan dan eduksi guna meminimalisir penyebaran Virus corona.

“Kami dari Kepolisian Polsek Air Batu menghimbau warga dimanapun berada untuk tidak bosan bosanya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah karena masker merupakan salah satu upaya dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari ancaman Covid-19,” tutup Kapolsek. (Eka Ratna Dilla SH)

Loading

By redaksi