Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tarikolot Tanam Pohon Pisang

Citeureup, Detakmedia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di nilai tutup mata terhadap jalan kabupaten yang berlubang dan rusak parah dan tak kunjung di perbaiki. Kekecewaan Warga Tarikolot dengan memberikan pohon pisang di Jl. Tarikolot, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup.

Menurut keterangan warga Tarikolot Saepul, penanaman pohon pisang tersebut rasa kekecewaan warga Tarikolot terhadap Pemerintah Kabupaten Bogor yang tak kunjung memperbaiki Jalan Tarikolot tersebut, Kamis (17/2/2022) pukul 22:00 Wib.

“Kami sebagai pemuda disini dan kemudian rumah tinggal disini, di kala hujan banjir terus kalau kemarau banyak debu, laju kendaraan pun tersendat karena jalan rusak ini,” ucapnya.

lanjutnya, Kalau hujan banjir di jalan Tarikolot ini dan kemarin 2 hari yang lalu banjir parah dan akhirnya kegerus terus.

“Jalan Tarikolot ini rusak dan berlubang kurang lebih dari tahun 2017 rusak seperti ini, sekitar 5 tahun,” ujarnya.

Kalau pemeliharaan ada cuman se olah – olah asal pemeliharaan tersebut, dan kalau di lihat ke jalan mengarah ke Tajur tidak seperti di sini yang setiap hari di lewatin truk besar.

“Kita sebagai warga Tarikolot dengan jalan di desa tajur dan desa pasir mukti ada rasa cemburu juga, dalam arti ko mereka bisa sedangkan di Tarikolot tidak,” tegasnya.

Harapannya diperbaiki jalan Tarikolot ini, tetapi memperbaikinya yang bisa bertahan selama bertahun – tahun semacam di betonisasi. (Riyansyah)