Kapolsek Citeureup Bersama Forkopimcam Cek Pelaksanaan Vaksinasi di PT. DMI

Citeureup, Detakmedia.com

Kapolsek Citeureup secara mendadak mengecek kesiapan dan Pelaksanaan Vaksinasi secara Simultan yang bertempat di PT.DMI Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Senin (21/2/2022).

Kegiatan vaksinasi ini didampingi langsung oleh Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana, SH, SIK, beserta Tim Forkopimcam Citeureup

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra Mulyana, SH mengatakan, Adapun kegiatan berlangsung vaksinasi jenis berbagai vaksin antara lain Sinovac 1,2 dan Boster, Astrazeneca, Pfizer, Johnson, yang diselenggarakan di Wilayah Polsek Citeureup.

“Namun total keseluruhan yang tervaksin pada Wilayah Polsek Citeureup berjumlah 1508 orang,” ujarnya.

AKP Aan Aswan menyampaikan, Tahapan vaksinasi diawali Registrasi, Pengisian formulir kartu kendali vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan dan tensi darah, Screening Penyuntikan vaksin dan Observasi selama kurang lebih 15 – 30 menit.

“Saat dari Pendaftaran sampai Observasi di PT DMI memberikan pelayanan umum seperti pengadaan makanan ringan dan air minum serta memberikan keleluasaan para Orang tua untuk mendampingi anak-anak saat di suntik Vaksin, sehingga anak-anak penerima vaksin lebih tenang,” ucapnya. (Riyansyah)