Peserta Vaksin di Polres Banjar Mendapat Minyak Goreng Gratis

Banjar,detakmedia.com – Upaya Polres Banjar dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah Kota Banjar dilakukan dengan berbagai cara, hari ini para peserta vaksin yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar mendapatkan 1 Kg Minyak Goreng kemasan yang dibagikan kepada peserta setelah divaksin. (01/03)

Hal tersebut disambut antusias oleh para peserta vaksin salah satunya Ibu Yeti warga Purwaharja nampak gembira setelah menerima minyak goreng yang dibagikan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si.

“Alhamdulillah tadi habis vaksin di Polres Banjar dikasih minyak goreng gratis, terima kasih Ibu Kapolres,” ucap Ibu Yeti.

Di tengah-tengah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya terus berupaya untuk menyukseskan percepatan vaksinasi.

“Iya setelah kemarin Kami menyediakan makanan dan minuman gratis kepada masyarakat yang mengikuti vaksin, hari ini Kami membagikan minyak goreng kemasan kepada warga setelah divaksin di Polres Banjar,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi bagi yang belum.

“Kami tunggu hari ini sampai nanti sore di gerai vaksin Polres Banjar dan Kantor Pos Banjar, apabila yang memerlukan kendaraan, Kami siapkan untuk antar dan jemput,” kata Kapolres Banjar. (Suryatno)