PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Tindakan Preventif dan Persuasif Lebih Diutamakan Sat Lantas Asahan Pada Ops Keselamatan Toba 2022

Asahan | Detakmedia.com

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Asahan melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2022 di Jalan Diponegoro Kisaran, Rabu (02/03/2022) pukul 10.00 wib.

Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 dipimpin Kanit Kamsel Aipda Hendrik dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang disiplin dalam berlalu lintas.

Kemudian personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Asahan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Virus Corona Covid 19.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK melalui Ps Kanit Kamsel Aipda Hendrik menerangkan pada kegiatan Ops Keselamatan Toba 2022, pihaknya mengedepankan tindakan preventif dan persuasif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat saat berlalulintas, terlebih dalam memberikan edukasi prokes terhadap masyarakat.

“Operasi Keselamatan Toba 2022 ini, kita lebih mengedepankan himbauan tertib berlalu lintas dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan,” kata Aipda Hendrik.

Dirinya berharap masyarakat dapat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas serta tetap memperhatikan kepatuhan kendaraan dan peraturan lalulintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik.

“Kita harapkan masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari harinya dan patuh terhadap peraturan lalulintas,” pungkasnya. (Eka Ratna Dilla SH)

Loading