Dalam Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2022, Polres Banjar Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Banjar,detakmedia.com – Satgas (Satuan Tugas) Preemtif Sub Satgas Kamsel Lantas Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2022 membagikan masker kepada pengguna jalan. (07/02)

Sesuai dengan amanat Kapores Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dalam apel gelar pasukan mengatakan dalam Ops Keselamatan tersebut mengedepankan humanis dan simpatik terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ya, Kami meminimalir penindakan hukum (Tilang), tapi mengedepankan sisi humanis dan simpatik, salah satunya dengan membagikan masker agar meningkatkan disiplin prokes,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatab tersebut juga Personel mengedukasi dan sosialisasi para pengguna jalan untuk mengikuti vaksinasi dan meningkatkan kepatuhan terhadap prokes.

Selain itu, personel Mengimbau kepada masyarakat agar bersama untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang mantap dengan menggunakan helm dan melengkapi surat surat kendaraan serta tertib saat menggunakan kendaraan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar dan Simpang 4 Makin tersebut personel Membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sebanyak 125 buah. (Suryatno)