Roudshow Ke Dua Kecamatan, Ketua LKS Alamanda Juga Kunjungi Erlina Putri dan Rikal Alzikri

Tanggamus, Detakmedia.com

Ketua Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda kembali roudshow ke dua pekon di dua kecamatan mengunjungi 2 binaan dengan membawa buah Tangan sembako yang di peroleh dari kitabisa.com dan orang orang baik yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya kepada binaan alamanda. (sabtu 12 maret 2022)

Selain dari menjenguk adik Erlina Putri penyandang jantung bocor di dusun ciawi pekon Kanyangan Kotaagung Barat, Ketua LKS Alamanda juga memberikan buah tangan sembako dan sempat berguarau dengan adik Erlina Putri.

Selanjut nya Ketua LKS Alamanda Roswati, Mpd, pindah menyambangi ke rumah Rikal Alzikri pekon Waysom sambil memberikan sembako kepada penyandang tumor kaki yang sangat membutuhkan uluran tangan, dan semoga keinginan bapak ibu nya supaya ada orang orang baik mau membantu untuk pengobatan anak nya, orang tua Rizal alzikri bekerja sehari hari nya hanya sebagai tukang parkir.

Menurut Bpk nya adik Rikal alzikri mengungkapkan kepada Ketua LKS Alamanda dan awak media, pihak keluarga Rikal memang sangat mengharapkan bantuan uluran tangan dari donatur, semua pihak orang-orang baik.

“Karena kalau saya mengantarkan anak saya berobat sudah pasti saya tingalin untuk mencari dana perobatan, dan itu juga saya harus mencari kemana, karena pekerjaan saya sehari-hari hanya mencari rejeki sebagai tukang parkir,” ungkapnya. (Masri Sp)