Masih sinergi TNI-Polri di Purwaharja

Banjar,detakmedia.com – Dalam menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Wilayah Hukum Polsek Purwaharja, adakan kegiatan silaturahmi, pembinaan, penyuluhan dan sosialisasi penerapan prokes sekaligus monitoring vaksin.

Lokasi kegiatan bertempat di Bale Sawala Lingkungan Wargamulya RT 17 RW 08 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Banjar, Rabu (16/3/2022).

Bhabinkamtibmas kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto menyampaikan kegiatan silaturahmi, edukasi prokes sekaligus monitoring pelaksanaan vaksin, juga memberikan edukasi kepada calon penerima vaksin.

“Kami juga melakukan monitoring pelaksanaan vaksin untuk warga, vaksin dosis 1, 2 maupun booster. Ada sekitar 20 orang yang melaksanakan vaksin, dengan rincian dosis 1 sebanyak 3 orang, dosis 2 sebanyak 4 orang, dan untuk booster sebanyak 13 orang,” ucapnya.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan ini sebagai tindak lanjut komitmen dalam mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Tentunya seluruh jajaran Polres Banjar dan Polsek-polsek terus memberikan edukasi dan sosialisasi vaksinasi dan disiplin prokes kepada masyarakat.

Selain itu diharapkan warga bisa segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,” ucap Humas. (Suryatno)