PemerintahanSumatera Utara

Kapolres Tanggamus Sambangi Lapas Kotaagung dalam Rangka Jalin Sinergitas dan Silaturahmi

Tanggamus – Detakmedia.com

Lapas Kotaagung kembali dikunjungi oleh Kapolres Tanggamus, Satya Widhi Wadharyadi, S.I.K. guna menjalin sinergitas dan silaturahmi ke Lapas Kelas IIB Kotaagung. (16/03/22)

Kedatangan Kapolres tersebut langsung disambut oleh Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H. beserta jajarannya. Kunjungan ini tentunya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Polres Tanggamus dan Lapas Kelas IIB Kotaagung. Selain itu juga, Kapolres ingin mengetahui situasi di lingkungan Lapas tersebut.

“Kami juga diajak mengelilingi blok hunian warga binaan oleh Kalapas Kotaagung, Bapak Beni, agar dapat secara langsung meninjau seperti apa kondisi di lapangan dan sekaligus sempat berkomunikasi singkat dengan beberapa warga binaan di sana,” terang Satya. Ia pun sangat mengapresiasi situasi lingkungan Lapas yang bersih, rapi dan asri.

Kalapas kotaagung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres ke Lapas Kotaagung. Beni juga berharap, semoga sinergitas antara Lapas Kotaagung dan Polres Tanggamus tetap terjalin dengan baik. (Masri Sp)