Penegakan Disiplin Prokes, Polsek Sukaraja Gelar Patroli PPKM

Kab. Bogor, Detakmedia.com

Polsek Sukaraja Polres Bogor Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sukaraja tingkat disiplin masyarakat bahkan protokol kesehatan melalui patroli PPKM pada, Rabu 23/03/2022.

Seperti halnya masyarakat yang akan menggunakan moda transportasi kereta api di stasiun Cilebut Kecamatan Sukaraja tak lepas dari pemeriksaan protokol kesehatan yang di lakukan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Sukaraja.

Pemberian himbauan-himbauan Prokes hingga penindakan pun dilakukan bagi masyarakat yang kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan di masa PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan SH, mengungkapkan dari patroli yang kita gelar ini masih kita temui adanya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, anggota yang melaksanakam tugas dilapangan memberikan masker sebanyak 50 buah,

Dengan patroli PPKM yang kita gelar ini pun di harapkan tingkat kedisiplinan masyarakat akan disiplin prokes dapat ditingkatkan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, jangan lengah akan penerapan prokes, penggunaan masker, menjaga jarak dan yang lainnya agar mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat kita putus,” tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor