Bingkisan Jadi Motivasi Warga Ikut Vaksinasi

Banjar,detakmedia.com – Jalannya kegiatan Vaksinasi di Wilkum Cikabuyutan Timur Rt.005 Rw.013 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar di Halaman Masjid DKM Rohul Hikmah Kota Banjar. Sabtu (26/03/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis 1, 2 maupun Booster. Untuk dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin sinovac dan vaksin Frizer Adapun yg sudah waktunya untuk vaksin 3 akan di lanjutkan vaksin Booster.

Sekmat Pataruman M.Rizal NS menerangkan, “tujuan dari kehadiran anggota Kelurahan pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud untuk mensukseskan dan melancarkan proses vaksinasi, lebih lanjut dalam kegiatan pemantauan, pihaknya juga menghimbau warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Semoga dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi ini dapat menekan dan memutus penyebaran Covid 19.”ujarnya sekmat.

“Kegiatan vaksinasi Kelurahan Hegarsari bekerja sama dengan PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings) Untuk memberikan bingkisan kepada masyarakat yang antusias mengikuti jalannya kegiatan vaksin” tambahnya

“Bingkisan yang kami serahkan ini merupakan pendongkrak semangat sekaligus apresiasi terhadap masyarakat yang melakukan vaksinasi”. Tambahnya

Petugas dari UPTD Puskesmas Pataruman 1 dan RS PMC Banjar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga pegawai Kelurahan Hegarsari bekerja untuk mensukseskan vaksinasi hari ini.

Ditempat terpisah ” akselesari percepatan vaksin di Kota Banjar banyak dilakukan oleh masing masing Polsek dan Kelurahan, termasuk hari ini oleh Kelurahan Hegarsari ” ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH”. (Suryatno)