PemerintahanSumatera Utara

Kapolres Banjar Menghadiri Pelantikan pengurus KONI Kota Banjar

Banjar,detakmedia.com – Berlokasi di Stadion Gelora Patroman Langensari Kota Banjar atau Sport Center Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menghadiri Pelantikan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjar Periode 2022 sampai dengan 2026. (26/03)

Hadir dalam kegitan tersebut Ketua Koni Provisi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Ahmad Saefudin, Ketua DPRD Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, Kajari Banjar, Sekda Kota Banjar, Anggota DPRD Kota Banjar, Danramil Langensari, Kasat Intelkam Polres Banjar, Kapolsek Langensari, Kepala kemenag Kota Banjar, OPD Kota Banjar, Ketua Koni se Priangan Timur, Ketua Porki Provinsi Jabar, serta Pengurus Koni Kota Banjar, danPengurus Perbakin Kota Banjar.

Jumlah Pengurus Koni Kota Banjar sebanyak 60 Orang dengan Ketua Ir. Adjat Soedrajat tersebut mengucap sumpah yang dipimpin oleh Ketua Koni Jabar.

Dalam sambutannya Ketua Koni Jabar mengatakan ke depan dengan dilantiknya kepengurusan Koni Kota Banjar baru untuk Periodes 2022-2026, diharapkan bisa mencetak atlet-atlet atau calon atlet penerus.

“Untuk menjadi lebih hebat daripada yang sekarang serta Koni Kota Banjar lebih bersinergi dengan Pemerintah” ucap Ketua Koni Jabar.

Senada dengan Ketua Koni Jabar, Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd. Berharap kepada Ketua Koni Kota Banjar untuk memajukan potensi Cabang Olahraga yang dimiliki oleh Kota Banjar, serta bisa mencetak atlet-atlet atau calon atlet penerus di Kota Banjar untuk menjadi lebih hebat daripada yang sekarang.

“Selain itu, Saya harap Kota Banjar tidaknya kota transit tapi menjadi Kota event olahraga dan event lainnya” ucap Wakil Wali Kota Banjar.

Pengukuhan Personalia Pengurusan Koni Kota Banjar baru untuk Periode 2022-2026 yang berdasarkan SK KONI PROV. JABAR Nomor : 114 tahun 2022 tersebut Melantik sebanyak 60 Orang pengurus Koni Kota Banjar dengan Ketua Sdr. Ir. Adjat Soedrajat.

Kapolres Banjar ditemui setelah kegiatan mengatakan pihaknya mendukung apa yang diharapkan oleh Ketua Koni Jabar maupun Wakil Wali Kota Banjar, terlebih dalam hal keamanan.

“Ya, selain itu pada kesempatan acara Pelantikan pengurus Koni Kota Banjar, Kami bersama Dinkes membuka Gerai Vaksinasi, ada beberapa peserta mengikuti vaksinasi, bahkan Ketua Koni Jabar vaksinasi Booster tadi di sini, dan Ketua Koni Kota Banjar pun mengikuti vaksinasi di sini” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)