Setelah Musdes Calon Kepala Desa, Camat Pataruman Laksanakan Rakor Tingkat Kecamatan

Banjar,detakmedia.com – Setelah menghadiri musdes calon kepala desa, Camat Pataruman langsung melaksanakan rakor tingkat kecamatan, Senin (28/03).

Saat mengkonfirmasi camat pataruman, Jenal S.STP.,M.si menyampaikan bahwa kegiatan rakor saat ini acara rutin bulanan.

Kegiatan rutin ini untuk evaluasi Peningkatan kualitas pelayanan publik, optimalisasi peran dan dukungan lintas sektor terhadap pelaksanaan program dan kegiatan, percepatan penurunan stunting, percepatan vaksinasi dan lain-lain.

Seluruh komponen dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik dalam penyelenggaraan program dan kegiatan, sehingga akan terwujud hasil yang lebih baik untuk kemajuan daerah dan kemaslahatan masyarakat.

Acara tadi pun dihadiri oleh kapolsek pataruman dan danramil langen juga satgas kecamatan.

Dengan acara ini diharapkan dominasi dalam peningkatan kapasitas pelayan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi danramil langen, Mayor Inf Drs. Agung menyampaikan Acara rakor tingkat kecamatan Pataruman dihadiri muspika, kepala desa dan lurah atau yang mewakili.

“Pembahasan tadi giat pelayanan kecamatan Pataruman harus prima, begitu pula pelayanan desa dan kelurahan kemasyakat harus prima.

Kedua, meyambut ramadhan 1443 H, rencana ada Sarbuah, safari Ramadhan Rabu dan Jum’at.

Ketiga, pelaksanaan PBB pada Triwulan satu tahun 2022 cukup bagus agar ditingkatkan ke TW berikutnya.

Keempat,vaksin agar ditingkatkan untuk dosis 3. Kelima, stunting harus ditangani dengan sungguh sungguh. Keenam, prokes tetap di laksanakan

Ketujuh, harus tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi maupun bekerja sama dengan lintas sektor lainnya,” pungkasnya. (Suryatno)