Jelang Puasa, Tokoh Masyakarat di Sukadamai Bagikan 680 Paket Sembako

Bogor, Detakmedia.com

Menjelang bulan Suci Ramadhan, hj. Lilis Aryani Dalumunthe selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor menyalurkan 680 paket sembako kepada warga sekitar. Giat penyaluran ini berlangsung di Blok Bambu, RT.02 RW.09 kelurahan sukadamai, Rabu (30/03/2022).

Atas pembagian paket sembako yang dilakukan oleh tokoh masyarakat itu mendapat apresiasi dari lurah Sukadamai, Wage Suwarman.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif dengan punya rasa kepedulian terhadap sesama dan membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Sebanyak 680 paket Sembako di bagikan pada masyarakatnya menjelang bulan suci ramadhan ini di Rt 02 Rw 09 Kelurahan Suka Damai.” Kata Wage Suwarman, Rabu (30/3/2022)

Menuruntnya, upaya yang dilakukan bunda Lilis Aryani setiap menjelang bulan puasa dan idul fitri sebuah upaya membantu masyarakat sulitnya ekonomi ditengah pendemi Covit-19.

“ Dia berupaya dengan membatu warga patut dapat di aprsiasi seperti berbagi paket sembako setiap tahunnya,”katanya (Nas)