Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 1, Bhabinkamtibmas Purwaharja Kec. Purwaharja Garut Lakukan Silaturrahmi

Banjar, Detak Media.com

Dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 di Wilayah Hukum Polsek Purwaharja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja, melaksanakan silaturahmi, pembinaan dan penyuluhan serta sosialisasi seputar prokes dan vaksinasi di Depan Kantor Kelurahan Purwaharja, di Lingkungan Siluman RT 28 RW 13 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Banjar, Kamis ( 7/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, dan melakukan monitoring pelaksanaan vaksin untuk warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19.

Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan percepatan vaksin masih kami lakukan walau di bulan puasa.

” Selama bulan puasa kami terus melaksanakan percepatan vaksin. Seperti yang dilaksanakan di Depan Kelurahan Purwaharja hari ini. Dan untuk pelaksanaan vaksin di Depan Kelurahan Purwaharja ada 4 orang warga yang melaksanakan vaksin dosis ke 3 atau booster, ” ucapnya.

Ditambahkan Aipda Nandi, ” untuk lokasi gerai vaksin kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, dimana masih banyak warga yang belum divaksin. Jadi silahkan datangi gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan, ” imbuh Nandi.
Suryatno