Kapolres Bogor Hadiri Kegiatan Vaksinasi Booster di PT. Bumi Kencana Indah

Kab. Bogor, Detak Media.com
Bertempat di PT. Bumi Kencana Indah Klapanunggal telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Booster Serentak dan Zoom Meeting yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto.7/4/2022

Hadir dalam kegiatan ini Dir Krimsus Polda Jabar Kombes Pol. Arif Rachman, SH., MTCP, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, SE., SIK., MH, Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP Bagus Azi Lesmana, SIK., MM, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky A. Pranata, SIK., M. Si., CPHR, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D. C. Tarigan, SH., SIK., MH, Danramil Klapanunggal 0621 Kab. Bogor Capten Inf. Tumbur Marbun, SH, Camat Klapanunggal Kab. Bogor Drs. Ahmad Kosasih, M. Si dan Direktur Utama PT. Bumi Kencana Indah sdr. Acong.

Tahapan kegiatan vaksinasi diawali dengan Registrasi, Pengisian Formulir Kartu, Pengukuran Suhu Badan dan Tensi Darah, Skrinning Anamnesa, Penyuntikan Vaksin dan Observasi kurang lebih 15 menit.

Dalam kesempatan ini Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa dengan adanya aturan dari pemerintah terkait mudik diwajibkan vaksin booster, maka dari itu untuk pelaksanaan vaksinasi booster segera dilakukan dan dimaksimalkan.

“Manfaatkan momen-momen tertentu seperti setelah sholat taraweh untuk melaksanakan vaksinasi demi memaksimalkan target vaksinasi di Kabupaten Bogor.”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH.

“Selain itu pastikan stok ketersediaan minyak goreng itu aman dan harga di pasaran bisa stabil,” tutupnya.

Pewarta : Tom

Sumber: Humas Polres Bogor