Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Bandar Pulau Patroli di SPBU

Asahan,detakmedia.com – Untuk menjaga situasi kondusif dan mencegah Kelangkaan BBM, Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan patroli dialogis di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukumnya, pada hari Sabtu (09/04/2022).

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Wagimin dan Bhabinkmatibmas Aipda Rudi Harianto monitoring di lokasi SPBU Jalan Lintas Siguragura Desa Aek Songsongan.

Kepada awak Media, AKP, E.R Ginting, SH. MH mengatakan, Dalam kegiatan ini personel menghimbau dan mengingatkan kepada manajer SPBU serta karyawan pengisi pompa BBM, agar tidak melayani pembelian BBM menggunakan tangki yang telah di modifikasi dan pembelian jerigen yang berlebihan.

“Kepada manager dan karyawan SPBU dihimbau agar tidak melayani pembelian BBM menggunakan tangki modifikasi dan jerigen,” ucap Kapolsek AKP, E R, Ginting, SH MH.

Selanjutnya Kapolsek juga mengatakan, dalam kesempatan itu personel juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tetap berhati – hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, himbaunya Kapolsek.

Diakhir keterangannya Kapolsek mengatakan, “Dari hasil pelaksanaan patroli dialogis dan monitoring ini tidak ditemukan masyarakat pembeli minyak solar dengan menggunakan Tangki Modifikasi dan Jerigen, pungkasnya. (Supri Agus)