PemerintahanSumatera Utara

Bhabinmas Desa Jajawar Pantau Pelaksanaan Penyerahan BLT DD

Banjar,detakmedia.com – Pengawalan program bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT DD) dipantau langsung Bhabinkamtibmas di aula desa jajawar rabu (13/04/22).

Penyerahan bantuan dilaksanakan langsung oleh kepala desa jajawar yaitu SAMSUDIN S.Pd.I didampingi sekertaris desa beserta staf dan dipantau oleh bhabinkamtibmas Bripka Patiaji.

Saat mengkonfirmasi Kepala Desa Jajawar, SAMSUDIN S.Pd.I menyampaikan bahwa siang ini kami melaksanakan penyerahan bantuan dengan penerima tetap dan penerima tambahan dari program bantuan sosial yang pada tahun ini tidak mendapatkan bantuan.

Jadi kami dari pemerintah melakukan pengalihan bantuan ke program BLT yang bersumber dari dana desa dengan jumlah penerima sebanyak 84 orang.

“Semoga dari bantuan tersebut masyarakat sebagai penerima dapat mempergunakan dana tersebut sebijak mungkin untuk kebutuhan dan inisiatif penguatan ekonomi kemasyarakatan.

Selain itu semoga masyarakat senantiasa diberikan kesabaran dalam menjalankan ibadah puasa pada masa pandemi ini dan secepatnya kita dibebaskan dari covid 19 amiin yra,” pungkasnya.

Sementara itu untuk ketertiban penerimaan bantuan bhabinkamtibmas desa jajawar memberikan sosialisasi terhadap pentingnya protokol kesehatan 5M.

Memberikan masker pada peserta yang tidak menggunakan masker saat penyerahan bantuan langsung tunai tersebut. (Suryatno)

Loading