PemerintahanSumatera Utara

Tingkatkan Pengamanan Ramadhan,  Personel Polsek Prapat Janji Asahan Lakukan Patroli Subuh

Asahan, Detakmedia.com

Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, pada hari Kamis (15/04/2022).

Seperti yang terlihat Personel dari Bripka Musliadi, Bripka Arris Pane, Bripka A. Siahaan, Brigadir A. Sitorus di Jalan Protokol Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan sedang melakukan patroli untuk pengamanan.

Dalam kesempatannya Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar, SH mengatakan patroli asmara subuh dilakukan sebagai bentuk pelayanan rutin dalam rangkaian bulan suci Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang kerumah,” ucap Kapolsek AKP JT. Siregar, SH.

Dengan rutinitas patroli asmara subuh Kapolsek berharap usaha Polsek Prapat Janji bersama personelnya dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Diharapkan dengan patroli asmara subuh dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat,” ucap Kapolsek mengakhiri keterangannya. (Supri Agus)

Loading