PemerintahanSumatera Utara

Bentuk Kepedulian Ke Masyarakat, Sat Polairud Polres Asahan Adakan Bakti Sosial

Asahan,detakmedia.com – Sat Polairud Polres Asahan bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan bakti sosial di Dermaga Panton Bagan Asahan, pada hari, Selasa (19/04/2022).

Dari pantauan awak Media terlihat, Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh Bea Cukai Tanjung Balai, Lanal Tanjungbalai Asahan, BNN Tanjung Balai, KSOP Tanjung Balai Asahan dan juga Basarnas Tanjungbalai Asahan.

Kepada awak Media, Kasat Polairud Polres Asahan Iptu F. Panjaitan S.I.Kom mengatakan, kegiatan bakti sosial ini berupa pemberian sembako kepada masyarakat nelayan Asahan dalam meningkatkan kepedulian dan berbagi kebahagian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443H.

Memberikan himbauan kepada nelayan Asahan agar tidak memakai narkoba dan melakukan penyeludupan barang barang ilegal.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1443H,” ucap Iptu F. Panjaitan S.I.Kom.

Selanjutnya Kasat Polairud juga mengatakan pihaknya berupaya memberikan himbauan kepada nelayan Asahan agar tidak memakai narkoba dan melakukan penyeludupan barang barang ilegal.

Diakhir keterangannya Kasat Polairud mengatakan, “Apabila disekitar kita ada ditemukan peredaran narkoba dan adanya penyeludupan barang barang ilegal, segera laporkan kepada petugas.” (Supri Agus).