PemerintahanSumatera Utara

Perkuat Keimanan dan Binrohtal di Gereja

Banjar,detakmedia.com – Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Nasrani di Gereja Kristen Indonesia ( GKI) Jalan Kantor Pos Banjar, Kamis ( 21/4/2022).

Kegiatan rutin yang diikuti oleh Personil Nasrani Polres Banjar yang dipimpin langsung oleh Pendeta Suryaman dan diikuti 8 orang personil Polres Banjar, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personil.

Hal tersebut seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan bahwa pihaknya tetap fokus dalam memberikan waktu ibadah dengan tujuan meningkatkan pembekalan rohani dalam melaksanakan Ibadah.

“Harapan kami dengan dilaksanakan bimbingan Rohani dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga kedisiplinan akan melaksanakan tugas pekerjaan anggota.

Dan ini rutin dilaksanakan sesuai jadwal. Di samping tugas sehari – hari, anggota wajib melaksanakan ibadah sebagaimana mestinya,” ucap Nandi. (Suryatno)

Loading