Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Sei Kepayang Asahan Lakukan Patroli Subuh

Asahan | Detakmedia.com

Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1443 H, Personel Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, Kamis (21/04/2022).

Patroli asmara subuh ini dilakukan oleh personel Aiptu E.H Sitorus, Aipda Mhd Nizar, AIPDA E. Manurung di lokasi Jalan Besar di Desa Sei Kepayaang Kec. Sei Kepayang Kab Asahan, Jalan Besar di Desa Sei Kepayang kiri, Jalan Besar di Desa Sei Lendir, Jalan Besar di Desa Sei Serindan Kec. Barat Kab. Asahan, Jembatan Tabayang Sei Kepayang.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH mengatakan patroli asmara subuh dilakukan sebagai bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang kerumah,” ucap Kapolsek AKP Sabran MP SH.

Dengan terlaksananya patroli asmara subuh itu, Kapolres berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Diakhir keterangannya Kapolsek mengatakan, “Diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat.” Tutupnya. (Supri Agus)