Polsek Citereup Himbau Warga Jaga Prokes dan Jalani Vaksinasi

Bogor,Detakmedia.com – Upaya peningkatan disiplin masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terus diupayakan Polsek Citereup bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Citeureup.

Salah satu upaya yang di lakukan ialah melalui patroli PPKM yang digelar pada sejumlah tempat keramaian pada Kamis (21/04/22). Melalui Patroli tersebut sejumlah pelanggar prokes langsung diberikan tindakan oleh petugas.

Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan patroli ini pihaknya terus berupaya meningkatkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Terlebih kasus Covid-19 yang mulai terkendali ini terus dijaga melalui penerapan disiplin Prokes yang baik.

“Selain itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Booster, yang merupakan sebagai salah satu syarat untuk melakukan mudik lebaran nanti.

Bagi masyarakat yang ingin jalani vaksinasi bisa langsung mendatangi gerai vaksinasi Polsek maupun Polres. Kita jaga terus prokes, jangan lengah agar upaya mata rantai penyebaran Covid19 dapat terputus,” tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor