PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Selain Cek Kesiapan Pos Pam, Kapolda Cek Posko Vaksinasi di Pos Pam Cijolang

Banjar,detakmedia.com – Dalam kunjungan kerja Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Polisi Drs. Suntana, M.Si., di Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran tahun 2022 di Cijolang perbatasan Jabar-Jateng, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kapolda mengecek kesiapan sarana dan pra sarana serta personel. (24/04)

Kunjungan kerja Kapolda yang didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., dan para pejabat utama Polda Jabar disambut oleh unsur Forkopimda Kota Banjar meliputi Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos., dan para Pejabat Utama Polres Banjar Polda Jabar tersebut mengecek posko Vaksinasi yang disediakan oleh Polres Banjar bekerja sama dengan Dinkes Kota Banjar.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda Jabar mengatakan Posko tersebut disediakan bagi para pemudik yang ingin divaksin yang melintasi Pos Pam tersebut.

“Posko vaksinasi ini Kami sediakan bagi para pemudik yang ingin divaksin, selain itu Kami menyiapkan tempat istirahat atau rest area untuk rehat, jangan sampai memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan, kalau capek ya istirahat, kalau ngantuk ya tidur dulu Kami sudah siapkan” ucap Kapolda Jabar.

Terpantau di lapangan Pos Pam Cijolang tersebut tidak hanya pos saja, namun terlihat juga fasilitas untuk beristirahat bagi para pemudik dengan beralaskan karpet disertai tempat menyusui, dan tempat bermain anak, tempat cuci tangan, serta posko pelayanan vaksin di area depan pos. (Suryatno)

Loading