Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif ! Polsek Labuhan Ruku Gelar Apel Patroli Personil Gabungan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Menyambut Hari Raya Idul Fitri sekaligus dalam mengantisipasi terjadinya Tawuran antar Remaja dan anak anak serta kejahatan lainnya.

Polsek Labuhan Ruku jajaran Polres Batu Bara menggelar Apel Gabungan kemudian dilanjutkan Patroli Gabungan untuk memberikan Keamanan kepada pengendara pengguna jalan maupun kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini melibatkan TNI-POLRi- SAT POL PAMONG PRAJA di Seputaran Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, pada Kamis (28/04/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH MH menyebutkan Giat Gabungan kali ini dilaksanakan di Kantor Koramil O5 Tanjung Tiram sesuai dengan sasaran Patroli memang di seputaran Kota Tanjung Tiram.

“Tujuannya sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak gangguan keamanan seperti tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya yang mana pada prinsifnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat,” kata AKP Fery yang di kenal Ramah ini.

Kemudian Kapolsek menyebutkan, Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut ; IPTU A.R. SIREGAR (Padal), AIPTU ZF. PURBA, AIPTU ANDRI P HUTAHAEAN, BRIPKA KASNO, BRIPKA CHANDRA, 1 (Satu) Personil TNI, 4 (Empat) Personil Sat Pol PP, dan ( Empat) Kepala Dusun dari Desa Pahlawan.

“Sasaran Patroli, masing masing;

POS PANTAU SIMPANG EMPAT TANJUNG TIRAM, KANTOR CAMAT TANJUNG TIRAM

DESA INDRAYAMAN, SIMPANG EMPAT,PASAR INPRES dan PELABUHAN UJUNG BOM,” beber Kapolsek lebih lanjut.

Sambung Kapolsek menyebutkan Bentuk giat yang dilaksanakan, Standby di depan Mako Koramil 05 Tanjung Tiram, dilanjutkan melakukan Patroli di seputaran Kota Tanjung Tiram seperti tersebut di atas tadi.

Kemudian, Kapolsek juga menghimbau serta di minta kepada Personil yang melaksanakan tugas agar dapat bertanggung jawab pada tugasnya dengan sebaik baiknya.

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi memberitahukan dari siaran tertulisnya, “Bahwa dalam giat Patroli ini, Kesimpulan yang dapat diambil bahwa hingga saat ini, situasi yang disasar, dalam keadaan kondusif aman dan terkendali,” beber Kasi Humas Kepada wartawan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas