Jamin Keamanan Kebaktian Hari Minggu, Polsek Pataruman Lakukan Pengamanan

Banjar,detakmedia.com –  Polsek Polres Banjar Polda Jawabarat, melakukan pengamanan Kegiatan Kebaktian Minggu di Gereja Bethel Indonesia ( GBI) Jln Kantor Pos No. 84 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Minggu ( 1/5/2022).

Kegiatan kebaktian rutin dipimpin oleh Pdt Yohanes F Koraag dengan tema ” kasih Yang Menyelamatkan”, dengan diikuti jemaat sekitar 30 orang.

Ibadah berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dengan tetap memakai masker, dan menjaga jarak.

Hal tersebut seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan menciptakan rasa aman dalam melaksanakan ibadah kebaktian masih tetap kami lakukan dimasa arus mudik 2022.

” Harapan kami masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan covid 19. Apalagi masyarakat yang melaksanakan ibadah ada yang berasal dari luar Kota Banjar. Tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan covid-19, agar terhindar dari penyebaran virus covid-19, ” ucap Nandi.
(Suryatno)