PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Polres Bogor Responsif Dalam Pelayanan Masa Libur Lebaran Tahun ini

Bogor,Detakmedia.com – Responsif dan cepat itulah yang ditunjukan oleh jajaran Polres Bogor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun libur lebaran.

Polres Bogor yang menyiagakan 1.892 personil gabungan bersama instansi terkait dalam mengamankan kegiatan operasi ketupat lodaya 2022 ini pun berusaha terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut nampak dalam penanganan yang cepat dari setiap kejadian yang terjadi selama libur lebaran ini, seperti halnya mengurai kemacetan, melakukan pertolongan terhadap kendaraan yang mogok dan pengemudi yang tiba-tiba tak sadarkan diri saat berkendara. bahkan fasilitas peristirahatan yang di peruntukan bagi para pengendara pun disiapkan Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sudah suatu kewajiban pihaknya dalam upaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang menjalankan liburan lebaran ini.

“Kami bersama instansi terkait pun akan terus melakukan pengamanan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan Mudik ataupun liburan hingga selesai nanti”, tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor