Kapolda Jabar Tinjau Pos Pengamanan Gadog Puncak

Bogor,Detakmedia.com – Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si melakukan peninjauan secara langsung ke pos pengamanan Gadog Puncak, Kamis (5/5/2022).

Dalam hal ini Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih berkat kerjasama dan disiplin masyarakat yang sudah mematuhi peraturan yang disampaikan dan mematuhi himbauan untuk tertib berlalu lintas.

“Dihari ketiga bada Idul Fitri ini, kita sedang melaksanakan operasi ketupat lodaya 2022 khususnya untuk mengantisipasi arus balik dari Bandung dan Jateng baik melalui jalan tol maupun arteri.” Ungkap Kapolda Jabar.

Kedatangan Kapolda Jabar sekaligus memastikan bahwa arus wisata di Bogor khusunya puncak berjalan dengan aman dan lancar.

Banyaknya peminat yang ingin berwisata ke puncak cukup tinggi sehingga beban jalan tidak bisa dilakukan secara normal maka dari itu Polres Bogor melakukan diskresi berupa one way sehingga perjalanan bisa aman dan lancar.

Dimohon kepada masyarakat yang berangkat dari Cianjur menuju Bogor bisa mengambil jalur alternatif Cikalong kulon- Tanjungsari -Cariu- Jonggol.

“Mari kita berdoa bersama dipenghujung mudik ini semoga situasi kamtibmas aman dan lancar dan masyarakat juga diberikan kesehatan, kita harus menjaga situasi covid 19 agar supaya penyebarannya bisa dikendalikan.” Tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor