Polres Bogor Terjunkan Badut-badut Untuk Hibur Warga Yang Menunggu Proses One Way

Bogor,Detakmedia.com – Hibur pengendara yang menunggu proses diberlakukannya one way, Satlantas Polres Bogor kerahkan sejumlah badut di Jalur Puncak Bogor, Jumat (6/5/22).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H  mengungkapkan bahwa sejumlah badut yang diturunkan tersebut di peruntukan untuk menghibur warga yang menunggu proses one way, sehingga masyarakat ini merasa terhibur.

Tampak satu persatu badut-badut tersebut pun menghampiri para pengendara mobil. Sembari diiringi musik sambil berjoget menghibur warga di dalam mobil.

Asep, salah seorang pengendara roda empat mengaku terhibur atas adanya badut-badut tersebut. “Kita terhibur sekali dengan adanya badut-badut ini, kebetulan saya bawa anak-anak. Ungkapnya

Untuk arus lalu lintas di kawasan Puncak diperkirakan akan mengalami peningkatan. Selain wisatawan diprediksi banyak kendaraan yang nantinya akan melintasi Puncak menuju ke Bandung demi menghindari one way di tol.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun menghimbau kepada masyarakat dari arah Jakarta menuju Bandung dapat melalui jalur alternatif jalan Raya Cibubur, Cileungsi, Jonggol untuk menghindari kepadatan di kawasan wisata puncak, tutupnya. (Tom)

 

Sumber:Humas Polres Bogor