Ibadah Hari Minggu di Gereja GKBI Berjalan Hikmat

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah di Gereja.

Kebaktian rutin di Gereja Kerasulan Baru Indonesia ( GKBI) di Dusun Purwodadi Rt 07 Rw 04 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Minggu (8/5/2022).

Dalam kegiatan kebaktian yang diikuti jemaat 55 orang tersebut, dipimpin langsung oleh Pendeta Eli Kuspriyadi dengan tema ” Dilepaskan Dari Belenggu ” berjalan dengan tertib dan khidmat dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Dalam kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan, guna memberikan rasa nyaman bagi jemaat yang mengikuti kebaktian rutin hari minggu, Bhabinkamtibmas selalu siap untuk mengawal kegiatan selama kebaktian berlangsung.

“Dengan tetap mengimbau kepada para jemaat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Selain itu juga memberikan arahan kepada jemaat untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusfitas Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,” ucap Nandi. (Suryatno)