PemerintahanSumatera Utara

Kapolsek Pataruman Bersama dengan Danramil Langen Hadiri Acara Halal Bihalal di Kecamatan Pataruman

Banjar,detakmedia.com – Kecamatan Pataruman baru dapat menggelar silaturohim setelah cuti hari raya idul fitri,acara yang digelar diaula kantor kecamatan Pataruman, Kamis (12/05/22).

Saat mengkonfirmasi camat pataruman,rizal S.STP.,M.si menyampaikan bahwa kegiatan positif seperti ini dijadikan ajang silaturohim setelah puncak hari raya idul fitri.

Selain itu acara yang dilaksanakan dengan siraman rohani juga dengan undangan terbatasa yaitu hanya staff dan kepala desa beserta lurah dikecamatan pataruman.

Selain siraman rohani dari pengurus MUI kecamatan juga dijadikan momentum dalam evaluasi kegiatan yang telah terlaksana.

Semoga dalam momentum yang fitri ini kita dapat saling memaafkan dari bentuk kesalahan dan kekhilafan.

“Saya secara pribadi bersama keluarga dan jajaran kecamatan pataruman memohon maaf terhadap para pihak jika ada kesalahan dan kekhilafan dalam bentuk pelayanan dikecamatan pataruman,pungkas rizal.

Saaat mengkonfirmasi kapolsek pataruman Iptu H. Maman Suherman menyampaikan bahwa kegiatan sangatlah langka,karena terjadi satu tahun satu kali.

Selain untuk memperat ajang silaturohim dengan protokol kesehatan juga dijadikan momentum evaluasi program satgas covid dengan adanya himbauan perpanjangan PPKM untuk jawa dan bali kami harus tetap siap siaga untuk mengantisipasi kemungkinan penyebaran melalui kontak erat yang tidak terpantau saat mudik lebaran.

“Jadi untuk hal tersebut diharapkan masyarakat tetap waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Masih dalam momentum yang fitri ini saya selaku kapolsek pataruman dengan keluarga dan kesatuan polsek pataruman memohon maaf tentunya banyak kesalahan dan kekhilafan,minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin,”ucap kapolsek pataruman.

Danramil langen mayor inf Drs Agung pun menambahkan, saya pun selaku danramil langen bersama dengan keluarga beserta jajaran koramil langensari memohon maaf terhadap para pihak atas kesalahan dan kekhilafan selain itu untuk anggota diharapkan tetap siaga apalagi setelah musim mudik tahunan dilaksanakan seperti yang disampaikan oleh pak camat dan pak kapolsek kiranya kita mengevaluasi tiap program yang telah dijalankan efektif dan tidaknya,untuk dapat mengambil langkah kedepan.

Semoga dimomentum yang fitri ini kita dapat dibebaskan dari pandemi dan segera dihilangkan dari bumi pertiwi kita tercinta.

Bagi warga pun jangan mengabaikan protokol kesehatan karena ini masih belum usai dan kita harus tetap siaga dan menjaga bersama-sama,”pungkasnya. (Suryatno)