Polsek Sukamakmur Gelar Olah TKP Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Pada Aliran Irigasi

Sukamakmur,Detakmedia.com – Polsek Sukamakmur Polres Bogor melakukan evakuasi penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di aliran air irigasi yang berada di Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor gegerkan warga, Pada Senin (06/05/2022).

Seorang saksi yakni Ajat yang hendak memperbaiki saluran air di kejutkan dengan adanya mayat mengenakan Sweater hitam. Atas temuannya tersebut dirinya langsung melaporkannya ke Polsek Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo S.H mengatakan pihaknya yang datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, di perkirakan mayat laki-laki tersebut meninggal kurang lebih dua hari yang lalu.

“Sementara itu kami yang mencari informasi terkait keluarga korban di hampiri oleh seorang wanita yang mencari salah satu keluarganya yang hilang. Yang mana setelah dilakukan pengecekan terhadap Ciri-ciri mayat tersebut terdapat kecocokan, bahwa mayat tersebut ialah Ridwan Jaelani salah satu keluarga yang beberapa hari ini ia cari keberadaannya.

Di duga penyebab meninggalnya korban ini akibat terpeleset di selokan irigasi dan pada bagian tubuhnya terdapat luka lebam. Keluarga korban yang menolak dilakukannya autopsi pun langsung membawa jenazah korban ke rumah duka untuk langsung di kebumikan”, tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor