PemerintahanSumatera Utara

Halal Bihalal Dewan Guru Bersama Bupati Memperkokoh Tali Silaturahmi

Tanggamus, Detakmedia.com

Kegiatan halal bihalal Dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus dengan Bupati Kabupaten Tanggamus bertempat di Smp 2 Kecamatan Wonosobo. 20 mei 2022.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Kadis Pendidikan, Camat Wonosobo, Danramil, Kapolsek Wonosobo, Splp kecamatan wonosobo, Splp kecamatan Bandar negeri smuong, K3S kabupaten, seluruh guru se kecamatan wonosobo dan Bandar negeri smuong.

Dalam kegiatan halal bihalal untuk memperkokoh tali silaturahmi, Bupati Tanggamus menyampaikan, sudah dua tahun kita tidak ada kegiatan halal bihalal di karena covid 19, sekarang sudah ada kelonggaran dari pemerintah maka nya hari ini kita berkumpul bersama seluruh dewan guru, secara pribadi saya ucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir bathin, “ucapnya Bupati.

“Bupati juga mengajak kepada seluruh guru dan masyarakat kabupaten Tanggamus tetap menjaga Prokes walaupun sudah ada kelonggaran, dan mari kita bersama sama juga memajukan dunia pendidikan di kabupaten Tanggamus yang kita cintai, “imbuhnya.

Di lanjutkan Bupati, kita juga bersyukur sekarang belajar nya sudah bisa tatap muka, sudah dua tahun lebih anak anak kita belajar dari rumah atau daring, yang mungkin bisa membuat para dewan guru nya juga exstra sabar menghadapi sistem belajar jarak jauh, dan sekarang belajar tatap muka seperti dulu lagi dengan penuh semangat, saya harapkan supaya kita bersama mengangkat serta memajukan dunia pendidikan di Tanggamus untuk kedepan nya banyak murid siswa siswi berprestasi, “pungkas nya. (Masri)

Loading