PemerintahanSumatera Utara

Rumah Warga Desa Neglasari yang Lapuk dan Tidak Layak Huni Akhirnya Dibangun

Banjar,detakmedia.com – Dalam kondisi zaman modern dengan program yang begitu banyak tersedia masih saja ada yang lolos dan tidak terverifikasi untuk dibangun (20/05/22).

Warga dusun warungbuah rt 25/12 yaitu desa neglasari kec.banjar Kota Banjar,pak ece yang rumahnya sangat jauh dari kata layak huni.

Kabar gembira yang diterima yaitu bantuan pembangunan rumah dari baznas Kota Banjar yang telah terealisasi.

Saat mengkonfirmasi kepala desa neglasari, Sutiaman menyampaikan secara resmi terhadap detakmedia.com bahwa diwilayahnya masih ada rumah yang tidak layak huni yang harus jadi prioritas pembangunan RTLH melalui program kotaku.

“Karena sifatnya pribadi bukan umum, jadi untuk pembangunan rumah bapak ece pemerintah desa memfasilitasi untuk ajuan ke BAZNAS kota banjar.

Mudah – mudahan masyarakat yang diberi bantuan siap menerima bantuan dan menyelesaikan sampai selesai serta swadaya masyarakatnya dilingkungan bisa mendukung warga yang menerima bantuannya.

Serta saya pun sangat berterima kasih atas nama bapak ece atas bantuan yang telah disalurkan untuk pembangunan rumah yang sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekali lagi saya sangat berterimakasih terhadap walikota banjar,baznas kota banjar dan para pihak yang telah mendorong sehingga program pembangunan diwilayah desa neglasari terlaksana dan tepat waktu,” pungkasnya.

Ketika saat mengkonfirmasi penerima bantuan, bapak Ece menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur Alhamdulillah telah dibantu oleh para pihak karena kondisi rumahnya yang sudah ditopang oleh bambu agar tidak rubuh.

“Alhamdulillah telah berjalan diperbaiki semoga kebaikan para pihak yang telah membantu dapat dibalas oleh Allah SWT Aamiin yarob,” Ucapnya.(Suryatno)