Personel Polsek Banjar Lakukan Patroli Sambil Bagikan Masker

Banjar,detakmedia.com – Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Banjar Polres Banjar melaksanakan Patroli Dialogis dengan memberikan imbauan kepada para tukang parkir dan pengguna kendaraan bermotor.

Dilakukannya giat dialogis tersebut agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitas dan memarkir kendaraan di tempat yg sudah ditentukan di wilayah hukum Polsek Banjar tepatnya di Jln. Dr Husain Kartasasmita Kota Banjar, Senin ( 23/5/2022).

Dalam patroli tersebut personil memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas parkir yang berada di lokasi tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap ancamab C3 khususnya curanmor, dan ikut prosedur protokol kesehatan.

“Kami selalu mengingatkan kepada petugas Parkir untuk selalu perhatian setiap orang di sekitar lokasi sebagai antisipasi tindak pidana pencurian dan tentunya bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan personel dalam melaksanakan patroli tetap mengingatkan warga masyarakat untuk tetap prokes saat berkegiatan di luar rumah terlebih ada kerumunan.

“Selain menjaga kondusifitas situasi Kota Banjar, personel mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, “ujar Aipda Nandi dengan singkat. (Suryatno)