Perkuat Tali Silaturahmi, Pemcam Klapanunggal Gelar Halal bihalal Dan Lepas Sambut Danramil

Klapanunggal | Detakmedia.com

Tiga minggu pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, Pemerintahan Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor mengadakan Halal-bihalal dan Pengajian Syahriahan di Masjid Besar Al Alam Klapanunggal, Selasa 24/5/2022.

Dari jajaran PemCam Klapanunggal hadir Camat Drs Ahmad Kosasih, MSI, Sekcam Galuh Sri Wahyuni, S.STP MM, Kasipem Harri Cahyadi, Kasi Trantib Pol PP Atmayasa SSos dan dari unsur Muspika lainnya hadir Kapolsek AKP Bagus Azi Lesmana Putra, S.I.K, Danramil lama Kapten inf Tumbur Marbun SH dan Danramil yang baru Kapten Caj Suwignyo. Juga hadir Ketua MUI Kec.Klapanuggal Drs KH Lesmana MPd, beberapa Tokoh Agama dan Masyarakat Klapanunggal.

Jajaran Kepala Desa yang tampak hadir yakni Ade Nurdiana SKM, Kades Bojong, Supena Jaya Atmaja Kades Bantar Jati, Andi Upi Kades Cikahuripan, Ade Endang Saripudin (Gonon) Kades Klapanunggal, dan Udin Kades Lulut. Serta para Ibu-ibu TP PKK, juga Karang taruna.

Dalam Sesi kata sambutan selain Camat Ahmad Kosasih yang menyatakan pentingnya memperkokoh tali silaturahmi demi suksesnya pelayanan masyarakat, juga Danramil lama Kapten Inf Tumbur Marbun, SH sekaligus izin pamit tugas meninggalkan Klapanunggal serta Kapten Caj Suwignyo selaku Danramil yang baru memperkenalkan diri dan mohon izin diterima dalam keluarga besar PemCam, dan masyarakat Klapanunggal.

Setelah mendengarkan ceramah Tausiah Halal bihalal dari seorang Ustadz yang disiapkan MUI setempat, acara dilanjutkan dengan sesi foto-foto dan pemberian cenderamata dari Tumbur ke Camat dan Kapolsek, lalu Tumbur juga menerima beberapa cenderamata sebagai kenang kenangan.

Acara berlangsung dalam suasana ceria pasca melewati *Pandemi ke arah endemi* serta rasa kekeluargaan dan diakhiri dengan bersalam-salaman seluruh peserta acara halal-bihalal. (Tom)