Personel Patroli Imbau Satpam Perbankan Ingatkan Prokes dan Waspada Aksi Kejahatan

Banjar,detakmedia.com – Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. Patroli tersebut dilakukan oleh Unit Patroli Samapta di kantor Bank dan mesin ATM yang berada di wilayah hukum Polsek Langensari di Jalan Raya Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa (24/5/2022).

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH, Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan situasi aman agar para pemakai jasa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) merasa nyaman.

Selain tetap memberikan imbauan kepada warga yang hendak melakukan transaksi di ATM untuk tetap mematuhi Prokes.

“Patroli dilakukan guna mengantisipasi kejahatan dengan sasaran warga yang menarik uang lewat ATM. Karena keberadaan ATM rawan menjadi incaran tindak kriminal, ” ujar Kapolsek.

Senada yang disampaikan Kapolsek Langensari, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Personel Patroli melaksanakan patroli ke perbankan, imbau Personel Satpam untuk tetap waspada dan mengingatkan nasabah untuk waspada pada saat bertransaksi di mesin ATM.

“Selain itu, Personel mengingatkan petugas Satpam untuk mengimbau para nasabah untuk tetap mematuhi prokes, ” ucap Nandi. (Suryatno)