Jaga Kondusifitas Kabupaten Bogor, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

CIBINONG – Sebagai upaya meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor gelar patroli bersama SatPol PP Kabupaten Bogor, dan organisasi masyarakat XTC, Pada Sabtu dinihari (28/05/22)

Sejumlah titik rawan tindak kejahatan menjadi sasaran patroli yang di gelar Polres Bogor. Yang mana pembubaran terhadap sejumlah remaja yang nongkrong hingga larut malam pun di lakukan oleh petugas gabungan.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Utama Perdana Putra S.H., S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang digelar ini merupakan upaya menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten dari segala tindak kejahatan, terlebih saat ini pun mereka sedang menggelar operasi libas yang mana sasaran dalam operasi tersebut ialah Curat, Curas Curanmor, Geng Motor dan premanisme.

“Bersama rekan-rekan TNI, SatPol PP dan yang hadir juga pada kegiatan patroli malam ini yaitu rekan- rekan organisasi masyarakat XTC yang pada hari ini juga telah mendeklarasikan diri bukan lagi sebagai sebuah club motor akan bersinergi menjaga Kondusifitas kabupaten Bogor”, tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor