PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Pastikan Stok Migor Aman, Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Lakukan Monitoring

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan kegiatan silaturahmi, sosialisasi, binluh serta pengecekan ketersediaan minyak goreng di Warung Kelontong Adam, di dusun Pagerbatu Rt 27 Rw 08 Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa (31/5/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat lakukan monitoring minyak goreng.

Bripka Irfan Hidayat bersama sama Bhabinsa menyasar Toko Kelontong Adam melakukan patroli dialogis dengan pedagang untuk melakukan monitoring ketersediaan stok dan harga minyak goreng, baik curah maupun kemasan yang dijual oleh pedagang di toko tersebut.

Menurut Kapolsek Pataruman Iptu H. Maman Suherman, Bhabinkamtibmas selain memberikan imbauan kepada pedagang juga kepada pengunjung toko agar lebih bijak dalam menyikapi berita – berita tentang kelangkaan minyak goreng. Dan tetap meyakinkan masyarakat, untuk ketersediaan minyak goreng di Kota Banjar aman.

“Kepada pedagang diharapkan menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditetapkan Pemerintah. Selain itu tetap melakukan imbauan kamtibmas kepada pedagang juga pengunjung toko untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Pataruman.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan TNI, mewujudkan rasa aman dan tenang pada masyarakat.

“Pengecekan ketersediaan minyak goreng sampai ke toko-toko di tingkat Desa, dan memastikan bahwa pendistribusian minyak goreng masih lancar di Desa tersebut,” ucap Nandi. (Suryatno)