Anggota Satlantas Polres Bogor Lakukan Aksi Heroik Menolong Warga Yang Tidak Sadarkan Diri

Cisarua,Detakmedia.com –  Bripka Acep Boby Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bogor melakukan aksi heroik menolong warga yang tidak sadarkan diri di Rest Area Gunung Mas, Rabu (1/6/22).

Aksi tersebut dilakukan secara tidak sengaja saat Bripka Acep Boby sedang melaksanakan pengamanan di jalur wisata puncak dan hendak pergi ke toilet di Rest Area Gunung Mas.

Saat sampai di Rest Area Gunung Mas ia melihat seorang lelaki paruh baya terjatuh dan tidak sadarkan diri, lalu ia bergegas meminta bantuan Anggota yang lainnya.

Dengan sigap Mobil Patwal 05 Satuan Lalu Lintas yang dikemudikan oleh Bripka Zulfikar dan Bripda Rizki datang menghampiri ke lokasi kejadian dan langsung membawa lelaki tersebut ke RSPG Cisarua.

Kapolres Bogor selalu memerintahkan kepada anggota nya untuk selalu berbuat kebaikan sekecil apapun untuk membantu masyarakat.

“Atas tindakan cepat sigap yang dilakukan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas sangat diapresiasi sehingga orang tersebut cepat mendapatkan penanganan medis dari pihak rumah sakit.” Ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor