PemerintahanSumatera Barat

Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih Pimpin Upacara Dan Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-540 Tahun

Klapanunggal | Detakmedia.com

Camat Klapanunggal Drs Ahmad Kosasih, MSI memimpin dan menjadi inspektur upacara pada peringatan hari jadi Bogor ke-540 Tahun di halaman Kantor Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Jumat (3/06/2022)

Forkopimcam lain yang hadir Danramil Kapten Suwignyo, Ipda Wardi mewakili Kapolsek, juga hadir Sekcam Galuh Sri Wahyuni SSTP. MM, Kasipem Harri Cahyadi, KasiTrantib Pol PP Atmayasa, SSos dan beberapa staf Kecamatan lainnya.

Jajaran PemDes yang tampak hadir Ade Nurdiana SKM Kades Bojong, Andi Upi Kades Cikahuripan, Samin Kades Ligarmukti, Supena Jaya Atmaja Kades Bantarjati, Masudin, Kades Kembang Kuning, Ade Endang Saripudin (Gonon) Kades Klapanunggal, Nanang, SE Kades Nambo, Udin Kades Lulut, serta Sekdes dari masing-masing Desa.

Seremonial upacara diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, membaca teks Pancasila oleh Camat dan pembukaan UUD 1945 oleh staf Kecamatan, pembacaan pidato sambutan PLT Bupati oleh Camat, lalu diakhiri dengan pembacaan doa oleh tokoh agama setempat.

Ahmad Kosasih selaku inspektur upacara pada kesempatan itu membacakan pidato sambutan PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan, yang menyampaikan apresiasi kepada Pemcam, Kades, Lembaga Desa BPD dan lainya, Elemen masyarakat juga para jurnalistik atas segala upaya merajut dan membangun kebersamaan untuk Kabupaten Bogor menjadi yang termaju, nyaman dan berkeadaban.

Lebih lanjut Iwan menyatakan rasa syukurnya Pandemi Covid-19 yang sudah melandai sehingga memungkinkan untuk lebih leluasa secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bogor selaras dengan Pancakarsa serta menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Bogor ke-540 Tahun.

Dari jajaran Kades yang paling senior Andi Upi, juga Ade Nurdiana, Supena Jaya Atmaja, Nanang dan Udin yang sempat dimintakan harapannya terkait Hari Jadi Bogor ke-540 , mereka kompak berharap Kabupaten Bogor semakin maju dan makmur.

Sementara itu Camat Ahmad Kosasih pun berkomentar singkat serta berharap kiranya peringatan hari jadi Bogor ke- 540 ini menjadi momentum untuk melangkah bergerak maju.

“Pandemi Covid-19 pun sudah melandai, mudah-mudahan momentum ini dapat dimaksimalkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk merajut kebersamaan membangun Kabupaten Bogor makin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Tom)

Loading