Parung Panjang – Penemuan seorang mayat laki-laki yang diduga meninggal akibat tenggelam kagetkan warga Desa Lumpang Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Pada Minggu (05/06/22)

Yang mana identitas mayat tersebut ialah Aman yang berusia 50 warga Kampung Cilangkap, Desa Lumpang Kecamatan Parung panjang Bogor.

Polsek Parung Panjang yang menggelar olah TKP atas penemuan mayat tersebut pun tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Wagiman mengungkapkan bahwa dari hasil penyelidikan yang di lakukannya bahwa diduga korban ini jatuh terpleset hingga jatuh ke kolam bekas galian di kampung Cipariu Desa Pingku Parung Panjang hingga tenggelam akibat tak bisa berenang.

“Sementara itu keterangan yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa korban ini pun memiliki riwayat sakit downsyndrom. Korban sudah langsung di bawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk langsung di makamkan. Karena keluarga korban pun menolak untuk di lakukan autopsi, dan menerima kejadian tersebut merupakan sebuah musibah,” tutupnya. (Tom

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Loading

By redaksi