Pekon Kandang Besi Laksanakan Vaksinasi Boster Dan Terima Mobil Ambulance

Tanggamus | Detakmedia.com

Pemerintah Desa/Pekon (Pemdes) Kandang Besi, Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus mengadakan kegiatan vaksinasi Boster Covid-19 dan sekaligus penerimaan kendaraan mobil Ambulance desa/pekon. (07 juni 2022)

Dalam melaksanakan kegiatan Pemerintah untuk memerangi virus corona covid 19 serta mendukung penuh 55 aksi Asyik Bupati Tanggamus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala pekon Kandang Besi, Camat Kotaagung Barat, Dinas Kesehatan Puskesmas Kotagung, Babinsa, Babinkamtibmas, semua aparatur pekon/desa kandang besi.

Sebagai kepala pemerintahan pekon/desa Kandang Besi, Mukhtar sangat mengapresiasi kegiatan vaksin boster tahap III yang dimana sedang di galakkan pemerintah pusat samapai ke pedesaan, dan sangat merasa senang dengan datang nya mobil Ambulance dimana juga salah satu bukti mendukung penuh kegiatan 55 aksi Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM.

Di selah selah kegiatan Kepala Pekon Kandangbesi mengatakan kepada awak media, “Saya sebagai kepala pekon sangat mengapresiasi sekali kegiatan vaksinasi boster supaya warga masyarakat selalu sehat terhindar dari virus corona, dan hari ini saya pribadi mengucapkan terima kasih dengan kedatangan kendaraan kesehatan mobil ambulance pekon dmana salah satu bukti kalau sangat mendukung 55 aksi Bupati kabupaten Tanggamus,” kata Mukhtar Kepala Pekon.

Masih kata nya Kepala Pekon, Alhamdulilah mobil Ambulance pekon Kandangbesi sudah sampai tepat jam 11: 20 wib dan mengenai berita yang sempat viral kemaren saya tidak merasa dendam malah sebalik nya terimaksih karena atas bnayak nya pemberitaan jadi bisa di kenal bahkan saya sendiri tau dmana kantor inspektorat serta kenal dengan pejabat nya,” tuturnya Mukhtar.

Kepala pekon Kandang besi berharap dengan ada vaksine bisa menangulangi warga dari virus corona dan atas kedatangan mobil Ambulance mudah mudahan bisa berguna 24 jam,” imbuh nya.

“Satu hal lagi, saya siaap mendukung smua kegiatan Bupati termasuk 55 aksi asyik,bahkan saya siap pasang badan untuk semua kegiatan Bunda Dewi Handajani,” Tegasnya. (Masri Sp)