Polsek Ciampea Tolong Nenek Tua Yang Kehilangan Uang Saat Hendak Pulang Kerumah

Ciampea,Detakmedia.com – Personil Polsek Ciampea menolong seorang nenek tua yang kehilangan uang saat hendak akan pulang ke rumahnya. Kejadian yang terjadi tepat di depan Mako Polsek Ciampea tersebut terjadi pada Jum’at (10/06/2022).

Nenek tua tersebut ialah Nyai yang telah berusia 75 tahun. Dirinya yang beralamat di Desa Cibatok tersebut kehilangan sejumlah uang yang di pergunakan untuk ongkos pulang kerumah.

Kejadian tersebut berawal saat Brigadir M. Rochim Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Polres Bogor melihat seorang nenek tua tersebut terlihat mondar-mandir seperti orang kebingungan.

“Saat itu nenek tersebut pun saya ajak ke dalam Mako polsek untuk menanyakan asal dirinya tinggal. Ia pun mengatakan berasal dari Desa Cibatok dan bingung untuk pulang karena uang yang ia punya hilang”, ungkapnya.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengungkapkan bahwa saat itu anggotanya tersebut pun langsung mengantarkan Bu nyai untuk pulang ke rumahnya menggunakan mobil dinas”, tuturnya.

Kapolsek Ciampea mengatakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, kami menjalan program Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin SH, SIK., M.H yakni satu hari satu kebaikan yang wajib dilakukan jajaran Polres Bogor, tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor