SMP Negeri 1 Cibarusah Terbaik di Kabupaten Bekasi

Bekasi,Detakmedia.com – SMP Negeri 1 Cibarusah Terbaik di Kabupaten Bekasi, sebagai Rekomendasi siswa-siswi lulusan SD bisa Daftar PPDB 2022, ada di SMP Negeri 1 cibarusah.

Ahmad Yani Sp.d selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Cibarusah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi mengatakan, Anak-anak Bangsa jiwa penerus harus sekolah dan belajar 12 tahun, begitu Pula harus di beri suport dari orang tua.

“Sebagai orang tua nya masing-masing harus memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya dengan menyekolahkan anak mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan (SMA) Sekolah Menengah Atas hingga Perguruan Tinggi,” ujar Ahmad Yani kepada Wartawan saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (10/8/2022).

Perlu diketahui, daptar (SMPN), sekolah menengah Pertama Negeri di kabupaten Bekasi diambil dari data nilai ( UN ) ujian nasional hanya sampai 2019, karena dalam 2 tahun terakhir ( UN ) ujian nasional ditiadakan.

Dilansir seputar Bekasi.com dari kemdikbud.go.id, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memutuskan untuk meniadakan ujian nasional (UN) dan ujian kesetaraan di tahun 2021. (Hadri A)