Acara Ngetrial Bareng Dimeriahkan Oleh 150 Peserta Dalam Acara Ultah Desa Karyamukti ke-43

Banjar,detakmedia.com – Selain dari antusias warga masyarakat dari anak kecil sampai dewasa,acara ultah desa dimeriahkan oleh 150 peserta trail minggu (19/06/22).

Acara yang dilaksanakan dilapang desa karyamukti,dihadiri warga masyarakat yang ingin ikut serta dalam kemeriahan ultah desa yang ke-43.

Saat mengkonfirmasi pejabat sementara,asep hendra mengucapkan syukur alhamdulillah rangkaian acara demi acara dapat terlaksana dengan lancar. “Hari ini adalah momentum puncak dengan beberapa cara dalam satu waktu dan lokasi.

Acara hari ini adalah “ngetrail bareng” yang diikuti sebanyak 150 peserta,selain itu acara jalan sehat yang diikuti oleh warga masyarakat dari mulai anak usia dini sampai dewasa.

Ada juga perlombaan pembuatan nasi liwet oleh ibu pkk,perwakilan staff desa dan dusun.

Juga kami menyediakan vaksin bagi warga yang belum melaksanakan vaksin yang dibantu oleh tim medis pataruman 2.

Semoga dalam momentum ini kita diberikan kesehatan juga tetap menjaga protokol kesehatan.

Harapan terbaik untuk desa karyamukti dapat menjadi desa mandiri,lebih ditingkatkan dalam pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam acara ngetrail bareng ini ada yang membuat menarik perhatian selain dari adanya ketua Dprd kota banjar yang ikut “ngetrail bareng” dengan para peserta dari luar kota banjar.

Juga adanya kehadiran pengendara trail dari luar kota yang hadir salah satunya pengendaranya wanita ada diantaranya dua pengendara wanita.

Saat mengkonfirmasi salah satu warga masyarakat,asep dadan menyampaikan bahwa saya sebagai masyarakat sangat mengapresiasi desa karyamukti dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasakan lepas dari titik lelah selama 2 tahun pandemi dan tidak dapat melaksanakan kegiatan yang bersifat berkerumun.

“Sekarang ada hiburan, masyarakat terlibat dan menikmati hiburan yang tersedia. Semoga desa karyamukti menjadi desa yang mandiri semakin jaya dan kedepan lebih meriah lagi dalam momentum sosial kemasyarakatan,” pungkasnya. (Suryatno)