PemerintahanSumatera Utara

Warga RW 04 Kelurahan Jatirangon Bekasi Gelar Pemilihan Ketua RW

Bekasi,Detakmedia.com – Setelah berakhirnya masa jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga ( RW) 04 kelurahan Jatirangon, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi . Warga menggelar pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) Periode 2022- 2027 di pos 88 kantor sekretariat RW 04 Jl.Bhakti RTt.07, Minggu pagi (19/6/22).

Jacky selaku Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengisi estafet kepemimpinan RW 04, meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga RW 04.

“Itu semua yang jelas warga atau penduduk RW 04, termasuk pemuda dan pemilih pemula, yaitu usia 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP,” jelasnya.

Lanjutnya beberapa kandidat atau peserta yang berhasil dijaring menjadi calon atau kandidat Ketua RW 04 yang diusulkan dari warga yang sudah menetap lama, yaitu no (1) Sumarno, (2) Kholim Mulyono dan no (3) Roso Waluyo.

“Peserta pemilih dan yang dipilih telah mengikuti tata tertib yang sudah dijelaskan dari awal,” katanya.

Proses pemilihan Ketua RW 04 turut dihadiri tokoh Masyarakat, perwakilan Kelurahan Jatirangon, Polsek, dan turut hadir Babinsa Serda Riswanto dan Serda Makmur serta Mitra Jaya Bpk Condro dan Bpk Endang.

Akhirnya terpilih sebagai Ketua RW 04 periode 2022- 2027 Roso Waluyo dengan perolehan 414 suara.

Pasca terpilih menjadi Ketua RW 04 Roso Waluyo, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari masyarakat yang telah memilih dan menggunakan hak suaranya.

“Ini amanat dari masyarakat, mudah-mudahan kita bisa lebih baik lagi” ungkapnya kepada tim media. (Tim)