Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Warga Kelurahan Situbatu Siap Disunat

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Polsek Banjar Bripka Sana, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi, sosialisasi, pembinaan dan penyuluhan yang merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Senin (20/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, salah satunya mendampingi anak calon peserta sunatan massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, untuk dilakukan screening di PKM Banjar 2 Kelurahan Situbatu Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Sana juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya peran serta masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungannya sehingga aktifitas berjalan baik tanpa ada perasaan was-was.

Menurut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, “Kegiatan rutin yang dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat,” ucap Kapolsek Banjar.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih,S.I.K, M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Nandi. (Suryatno)