Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Kawal Dinas PUPR Kota Banjar Bidang Binamarga Lakukan Sosialisasi Pembangunan Jalan Ciaren

Banjar,detakmedia.com – Setalah dua tahun pandemi,akhirnya bidang binamarga kota banjar laksanakan pembangunan dan melakukan sosialisasi didusun tundagan,desa batulawang (22/06/22).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dibalai dusun tundagan yang berlangsung pada pukul 15.30wib dengan dihadiri oleh kepala desa batulawang beserta staff,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan perwakilan dari kecamatan pataruman juga dari bidang binamarga sebagai penyelenggara dan penyedia jasa.

Saat mengkonfirmasi kapolsek pataruman,Iptu H.maman menyampaikan bahwa sore ini anggota polsek pataruman melakukan pengawalan terkait sosialisasi pembangunan jalan ciaren dengan total panjang 1200 meter yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan total kehadiran sekitar 20 orang yang mengikuti pelaksanaan sosialisasi.

Semoga dalam pelaksanaan kedepan anggota kami dapat menjaga kondusifitas dilapangan sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan tepat waktu,pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi kabid binamarga H.agus ST menyampaikan bahwa kegiatan kali ini adalah sosialisasi bagi warga yang nanti terdampak kegiatan.

Selain itu agar masyarakat paham siapa penyedia jasa yang bertanggung jawab dilapangan.

Sehingga dapat memperlancar komunikasi jika ada warga setempat yang ingin terlibat dalam pelaksanaan pembangunan dilokasi jalan ciaren.

Semoga dalam pelaksanaan tidak ada kendala dan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,pungkasnya. (Suryatno)